Minggu, 30 September 2012

mimpi 5 menit pertama

tepat jam 23.00 WIB, gue mulai menutup mata memasuki alam mimpi bersama do'a yang gue ucapin di dalam hati. biasanya kalo tidur butuh 15 menit atau 30 menit menuju alam bawah sadar (mimpi), tapi kali ini beda, baru aja nutup mata langsung mimpi, aneeeeeehhh,, mimpi megang anak kecil, dan itu berasa nyata banged, soalnya gue bener-bener belum full tidur tapi udah mimpi (antara sadar dan ga sadar). ga cuma itu, punggung gue berasa ada yang niup-niup, di tambah pipi gue di gencet2, di kirain bakpao kali ya, (pipi gue kan ga chubby) #mikir hehe
mimpi selanjutnya,gue jalan ke pintu kamar, eh tau-taunya, badan gue di tebalikin, dan keluarlah berbagai jenis yang gue makan (muntah). lagi asik-asiknya adegan kepala di bawah, kaki di atas, gue bangun (langsung duduk), dengan wajah kaget dan ngomong sendiri, "barusan gue ngapain?" terdiam sejenak, mengambil nafas panjang.
(Mencoba untuk tidak memusingkan ntu mimpi), gue tidur lagi dengan bacaan do'a yang gue tambah (baca ayat kursi). Akhirnya  gue bisa tidur pulas. 
keesokan harinya, gue ceritain sama si cece dan si oni, wah mereka pada takut. hmm,,,,
gue sebenarnya agak merinding juga sih, dan berusaha menganggap itu hal biasa, tapi lambat laun nih badan kerasa ga enak, ampe besokannya tetep aja badan gue pegel-pegel ga jelas, apalagi area punggung, kayak ada yang glendotan.
mulai deh gue cemas, jangan-jangan setan yang gangguin gue nyantol dipunggung. ah,, ga ajiib ne,,
(gue sibuk isi pulsa telkomsel, dan dengan sigap nelpon uni ku tercinta)
gue ceritain ke uni (panggilan untuk kakak perempuan di Minangkabau/Padang), di akhir obrolan  gue dikasih jurus buat ngusir tu setan. Selesai menelpon langsung gue praktekin t jurus dengan sedikit gerakan tangan di punggung dan tak lupa  mulut gue juga bergerak (komat kamit baca mantra sakti), cukup beberapa menit,  pegel gue ilang seketika, #alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar