Senin, 17 September 2012

jangan update status!

minggu yang ceria, sohib gue berkunjung ke kosku tercinta, hehe
ngobrol banyak, sambil ketawa ketiwi, dan berakhir dengan tertawa ngakak,haha,, maklum, kalo ketemu sahabat begini lah , ga abis-abis deh bahan obrolannya, khekhe,,
pasti temen-temen semua kayak githu kan? pada punya sahabat semua kan?

bagi gue, sahabat itu bagaikan jiwa dan raga kita, ga akan terpisahkan oleh apapun di dunia ini kecuali atas kuasa Tuhan, dia yang akan dengar semua keluh kesah kita, tidak ada kata bosan,  walau pun kita punya banyak kekurangan tapi dia tidak pernah menolak untuk selalu menghapus air mata kita, atau hanya sekedar mendengar obrolan basi kita. Dan satu poin penting,"sahabat itu tidak pernah mengenal kata putus seperti pacaran". maka dari itu, (kayak kesimpulan makalah) mari kita semua berlomba-lomba untuk bersahabat, supaya si MUSUH ga gangguin kita lagi, jadi setiap hari kita selalu bahagia.
ada satu obrolan tadi siang yang ngena banged ke gue, waktu sohib gue lagi asik-asik OL pake Nb gue, obrolan berubah ke status FB, dan percakapan di mulai :
sohib gue : eh lu sering update status ya sekarang?
gue : iyah,, mang napa t?
sohib gue : wah,, sekali kali ga update status kenapa?
gue : lho? emang ada yang salah?
sohib gue : hmm,, masa' iya beranda FB gue penuh sama stat lu aja, aduuhh..
gue : hahahah,, oh,, iya ya,, jangan-jangan penuh di semua beranda temen FB gue, akakaka,,,
sohib gue : ah malah ketawa lu
gue : hehe,, sorry sob.. ga lagi deh,, ntar gue update status sekali seabad aja, jadi mungkin kita udah meninggal baru gue update status lagi d FB
sohib gue : haha,, ah parah lu,, di kurangi aja kali
gue : hehe iya ya,, pasti itu, thank u yah udah ngingetin.. mungkin temen Fb gue yg lain juga ngedumel sendiri ya, ngeliat beranda dia penuh sama stat gue,, hehe
sohib gue : iyeehh , cuman gue aja ni yg ngomong langsung sama lu,, hehe
gue : hehehe (raut wajah malu), yo wess,, gue kurangi dahh,,
sohib gue : bagus,, (Y) haha

haha,, jejaring sosial FB, tweet, dan sederet lainnya memang sangat booming di kalangan anak muda zaman sekarang,  katanya sih tempat menambah teman dan curhat secara global, haha
banyak yang ga sadar kalo lagi galau, lagi kesal, marah, sedih atau apalah, langsung update status,  padahal yang baca dari berbagai kalangan  dan sangat-sangat universal, jadi lupa mana yg privasi mana yang bukan,hahaii.. dan kadang ada yang terganggu dengan stat ini itu, ada juga yang aman-aman aja, hmm.. memang harus di kurangi, ayoo teman-teman,, kita bersama sama,ganti main d jejaring sosialnya dengan baca buku, nulis, diskusi atau traveling, pokoknya lakukan aktivitas yang meningkatkan skillmu dan keanggunan pribadimu, hehe,,

kebayang ga sih, kalo suatu saat jejaring sosial di internet pada di tutup, hmm,, kira-kira apa yang terjadi, pasti banyak yang merasa kehilangan kan, nah biar ga terlalu fokus sama internet , dari sekarang di cari kesibukan nyatanya jangan hanya maya nya aja, si maya jadi penunjang aja, si nyata leadernya, jadi semua balance,ok! hehe

GO GO SEMANGAT!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar