Senin, 03 September 2012

ini aku RAKA

duduk di ruang baca jurusan di kampus gue adalah rutinitas yang ga pernah absen. ruang baca mulai ramai kalo sudah memasuki jam 10 pagi sampai jam 3 sore. kali ini temen-temen seperjuangan gue pada ngumpul disini, kebetulan di samping gue duduk si bere yang aslinya orang pasaman. lagi asik-asik becanda bareng2 ma yang lain juga. eh tiba-tiba ada yang nelpon gue, hmm.. sejenis miscall kali ya, nomor as baru n 2 kali juga ngehubungi gue. langsung deh reflek, nanya k si bere, ini nomor derah mana ya, dia jelasin deh seperti yang gue ceritain di atas. oohh.. siapa ya?? #wajahheran
langsung aja tanpa ba bi bu gue sms t nomor baru
isi sms :
P : maf ne sapa? no nya ga k save
? : ne putri kan... ni raka
P : raka yg mana y?
? : smbng y gak knl lg
P : bnern ga inget
? : ni raka di samping mu skrang

gue langsung menyadari sms itu ternyata dari si bere yg duduk di sebelah gue, dia langsung cekikikan ga jelas, dan tangan gue langsung beraksi mukulin dia, dasarrr tu anak gue di kerjain, dan suasana ruang baca yang hening langsung rame sma ketawa temen2 gue yg lain setelah tau kalo gue abis di kerjain sma si bere yang ngaku2 jd si RAKA, hahahaha,,

lumayanlah untuk humor hari ini..
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar