Selasa, 04 September 2012

ayunan reok

sore tadi, gue pergi ke pasar kecil didekat kos sama si cece, lebih pasnya warung buat dapur para mahasiswa di sini, hehehe..
menyenangkan jalan-jalan sore di tengah gerimisnya hujan, huuuuu jadi inget film BCL sama Ben Joshua #lupajudulnya, hehehe,, di filmnya ada adegan main sama si gerimis sambil nyanyi SUNNY, hwaaa,, sedih banged deh t filmm,, #mulaiterbawasuasana ^__^
nyampe di warung, pilih-pilih bahan masakan hari ini, kaca mata gue sepertinya lagi suka sama tahu, buncis, wortel, kecap, dan kentang. hmm,, kurasa cukup itu aja, bahan yg lain udah ada di dapur ku tercinta, hahaii
sambil menunggu si cece yang masih bingung mau beli apaan, gue sibuk sama chitato, maklum ne perut udah teriak dr siang, masalahnya tadi di kampus muter-muter ga karuan dengan hasil yang masih kosong, hhaha
ini lah mahasiswa yang paling setia menunggu dosennya, dan akhirnya muter-nuter sama si memel belum selesai, besok harus di lanjutkan lagi, hehehe #cemungudh
iyahh,, balik lagi ke cerita awal, ngemil dengan cueknya di jalan, yang penting ne perut ga demo, hahaha
di sela-sela nikmatnya chitato, kami melewati sebuah taman yang sudah usang,, hmm dari pengamatan gue tu tempat dulunya sekolah TK atau taman bermain, dan tatapan si cece ga abis-abis mengarah ke ayunan yang sudah reok itu, n ngomong ke gue gini "tu ber,, temen ober sering main di situ tu (dengan menunjuk ayunan tersebut), reflek gue langsung jawab, "tu ada sekarang dia lagi main, beber bisa ngeliat (setan) , pengen kenalan sama dia ce?", si cece langsung ngerengek n cepet-cepet jalan, hahahaha,, beneran takut dia, padahal gue cuma iseng, hhaha,, maklum gue sering cerita mistis sama dia kalo di kos, jadi beneran takut, di kira gue bisa liat,, hahahaha,,, "woii,, gue kok di tinggalin, gue ga bisa ngeliat tau,, becanda ce,, hahaha, bareng doong, ah lu githu ah ga setia ninggalin gue,, akakakakkaka"
si cece tetep aja ngerengak sendiri dg speedometernya, ahahaha,, tapi abis gue bilang ga setia dia langsung jalan pelan2 n nungguin gue, hehehe #good2 itu baru temen gue yang baik,, hahahii
belum selesai gue jailin, langkah kaki gue makin deket sama si cece, gue godain deh dia ala cowok, "hai unii, dari mana,, cweeett,, cweet,,, "hahahaiii,, dia langsung ngerengek lagi,  tp ga ninggalin gue lgi yah,, hoho,,
ngejailin orang itu kadang menyenangkan hahaha,, #enak jadi bahan becandaan , sebenarnya gue t dapet virus jail dr temen-temen gue, karna sering di jailin gue jadi ikut jail,,hehewww
udah dulu ya ceritanya,, dalam detik , menit dan lain waktu di sambung lagi
^__^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar