Jumat, 14 Desember 2012

"Mainan Baru"

Selama kata jomblo masih menempel sama gue, dan selama kata galau diberikan buat gue, temen-temen gue nge-list nama-nama cowok buat gue, tiap ari ada aja nama cowok yang disebut dan di ejekin ke gue, seolah-olah t cowok udah jadi pacar gue, hadeuuhh,, kacau balabin love, hehehe

gak hanya satu nama, tapi beribu nama dikasih buat gue, boleh la, "nama" tapi orangnya buat gue ga ya? hahaha
 
buat bumbu becandaan sih asyiik, tapi lama-lama gue bete' juga dengernya, bikin panas telinga, karena hampir nama semua cowok di sebut, huuuuuu,,,,,,*pusiing

kayak hari ini aja, dalam satu menit bisa 10 cowok yang disebut buat gue, huuu,, dan udah nambah lagi satu nama baru alias "mainan baru" temen-temen gue, 

ngomongin soal jomblo, mungkin ada beberapa yang ga betah nge-jomblo lama-lama, tapi kalo gue nge-jomblo lama-lama asik-asik aja tuh, lebih seru aja berekspresi dan berkreatifitas. hmm,, mungkin setidaknya gue lebih bebas dengan keadaan seperti ini. 
karena bagi gue, hal seperti ini bakal datang dengan sendirinya, ketika waktunya udah pas tanpa ba bi bu, udah deh akad nikah, hehehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar