Selasa, 18 Desember 2012

Kiamat 21 Desember 2012

Sedikit memberikan argumen mengenai isu kiamat pada tanggal 12 Desember 2012.

Hmm bagiku, apa yang kita jalani hari ini sudah ditentukan oleh yang diatas, karena di Al-Qur'an telah ALLAH terangkan sejelas mungkin bahwa hari penghabisan itu hanya ALLAH yang tahu, malaikat israfil pun tidak tahu, sampai pada akhirnya diperintah ALLAH untuk meniup terompet sangkakala bahwa pertanda kiamat akan terjadi.

Kita punya TUHAN (ALLAH), kita punya kitab (AL-QUR'AN) yang menjadi peringatan bagi kita untuk hidup dengan sebaik-baiknya. Bacalah Al-Qur'an dan terjemahannya pada surat Al-Waaqi'ah dan surat Al-Qiyaamah, disitu telah dijelaskan bagaimana kiamat itu akan datang.

Karena perjalanan menuju kiamat masih panjang, Nabi Isa belum turun ke Bumi, matahari terbit dari barat dan tenggelam dari timur belum terjadi. Dan masih banyak peringatan-peringatan yang akan kita alami.

Jika kita lihat untuk hari ini, yang terjadi hanyalah kiamat sugra (kiamat kecil). seperti bencana alam, gempa bumi, tsunami, banjir, badai, gunung meletus dan banyak lagi. ALLAH akan menyisakan sebagian manusia diatas dunia ini ketika hari kiamat besar itu datang.

jadi, apa yang bisa kita lakukan untuk hari ini? tetap menjaga keimanan kita kepada ALLAH dengan istiqomah, tawaqal, melakukan semua perintahNYA dan menjauhi semua laranganNYA, serahkan segala sesuatunya kepada ALLAH, apakah detik ini, esok, lusa, tahun depan kiamat itu terjadi, WALLAHU'ALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar