Jumat, 05 Oktober 2012

Aku Kembali

getaran kuat 
aku pucat diselingi dengan kipas kupu-kupu
mata mulai terpejam 
sorak sorai memecahkan gendang telinga 
badanku berat untuk diangkat 
duniaku gelap seketika

waktu pasir berputar
pendaran cahaya membuka mata buta
aku bertemu bidadari 
tersenyum mendekatiku
merangkul tanganku dengan jemari cantiknya
dia mengajakku berlari 
meyusuri jejak-jejak bunga rampai yang bertaburan

bibirku tersungging sangat lebar
menari bersama mata pelangi
menatap langit bersama

telinga kaku mulai sembuh
mendengar suara merdunya

mata lekat tak berpaling
bidadari itu duduk disampingku
tak ingin pergi dari ikatan hati yang mengikat

dia tersenyum lagi
perlahan lepas dari erat tanganku

aku mengejarnya
hilang di atas keramaian ilalang
aku menangis dengan nafas tak beraturan

duniaku berguncang kembali 
waktu pasir berjalan mundur
aku kembali dari mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar