Rabu, 19 September 2012

Saur Saur

Senin pagi, di awali dengan deringan Hp ku, si syasya udah misscall2 bangunin aku buat saur, cukup lama perjuangan si syasya untuk membuka mataku, akhirnya terbangun juga. mulai kejar sana sini, pergi ke kamar mandi cuci muka, dan bergegas menghidupkan kompor (mau bikin telorr ceplok aja) maklum lagi kehabisan bahan mentah buat di masak dan lagi sibuk-sibuknya di kampus, jadi ga sempat masak sambal deh. baru megang korek api, si syasya nawarin aku sambal, ya sudah ga nolak deh kalo kek githu (dapet sambal gratisan), hehe.. selanjutnya urusan ku dengan nasi, ternyata nasiku di rice cooker udah basi. yaaaaaaaaaahhh,, sudahhhhhhhh lah,, ga jadi saur ne,, langsung kabur ke kamar si syasya, nanyain nasi, aduuh  bener2 ya , udah nyusahin dua kali aku, tapi kali ini si syasya ga ada nasi lagi, dan aku hanya bisa ketawa sendiri, saur ku berantakan kali ini, di tambah mata masih ngantuk. syukurnya si syasya langsung mencarikan solusi untukku. 
Di kos, kita punya 10 kamar, dengan isi masing-masing 3 orang, dan kebetulan salah satu senior kami di kos yang baik hati dengan suka rela memberikan aku dan si oni nasi gratis. namanya kak chacha, beliau di kenal rajin puasa, sholat malam, hafal ayat, dll. bisa dibilang taat deh di mata ku, hehe
seperti yang aku bilang diatas aku saur tidak hanya bersama si syasya, juga sama si oni (temen sekamar). dan akhirnya kami bisa saur juga. kalo di inget2 sekarang kadang ketawa sendiri. hehe,, 
jadi ini gambaran buat teman-teman semua, palagi yang anak kos-kosan, kalo mau beribadah puasa, di persiapkan dengan matang ya , jangan ampe nyusahin orang kayak kisah ku ini. hehe

cukup sekian, salah dan janggal mohon dimaafkan, hehe
wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar