Jumat, 07 September 2012

ibu gullu

hari ini sangat berkesan, dengan sepatu hak tinggi, dan pakaian seorang wanita yang bekerja sebagai ibu guru,, rasanya dada ini mengembang, karena ga terasa udah tahun akhir berada di kampus ini. rasanya baru kemaren mulai kuliah dan menjadi junior yang masih polos dan lugu, tapi sekarang sudah berhadapan dengan kehidupan nyata yang menunggu, tanggung jawab yang lebih besar, usaha dan niat untuk bisa berjalan di kaki sendiri ketika sudah menyandang seorang Sarjana Pendidikan, hufftt..
gue ngatur nafas berulang ulang kali, susah untuk meluapkannya, hehehe,, maklum gue punya emosi bahagia yg meledak-ledak dan emosi sedih yang lebih meledak lagi, akakka,, emang gunung meletus, ga ah,, sebenarnya biasa aja, susah meluapkan itu, karna gue inget perjuangan buat tes masuk kuliah, hmm kisahnya lumayan menyentuh buat gue sendiri.. #sendiriya,, hehhe
semua pada cantik, dengan eyeliner, maskara, n bedak tebalnya, di tambah baju ibu gulunya yg cantik2 plus high heelsny,, mantap dah,,
kalo mau nanya gue, masih satndar2 aja penampilannya , tanpa eyeliner , maskara, n bedak tebal, hahah ya begitu lah gue, dari dulu sukanya yang simpel, n emang agak cuek sih sama penampilan, hehehe,, kalo temen2 gue pake produk2 pencuci muka, kalo gue cuma pake sabun mandi, hahaha,, dan bedak pun bedak bayi,, hahahiihiii...
yang penting rapi dah, kalo masalah jadi bu gullu benerrann mungkin gue udah berubah total, tapi y tetep aja ga pengen terlalu ribet, ntar nyusahin diri sendiri
khekhekhekhe,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar