Senin, 10 September 2012

Bazar Buku

Tepat jam 15.40 WIB gue uddah siap berangkat ke pasar sama si syasya, udah rapi-rapi dengan jilbab pink, baju putih (motif pink) plus celana jeans dan pastinya sepatunya juga warna pink pekat, #jiaaa,, itu lah style gue, sebgai pecinta pink jd baju juga banyak warna pink, hahaiii
kembali ke cerita pasar tadi, si syasya ternyata masih molor, padahal gue udah siap berangkat, yo wess mesti sabar nunggu dia bangun dan sholat ashar dulu, cukup 30 menit menunggu, lumayan lama sih, ga papa, k pasar juga buat dia, gue cuma nemenin aja, hehehe
sembari menunggu gue lanjutin deh peran sebagai hantu OL, akakaak kalo dulu sebelum punya NB gue di bilang temen2 hantu warnet, akakaka,, gue ga bisa marah dah, emang kenyataan nya suka nangkring di warnet, hehehe
iyaaaaaaakk,, akhirnya si syasya siap berangkat dengan matanya yang masih ajibb2 sendiri, hehe,, cukup 30 menit juga duduk di atas angkot dengan musik ajiib2 nya, lumayan bergoyang gue, tapi cuma didalam imajinasi gue aja, ga mungkin kan di atas angkot gue jingkrak2 sendiri, di sangka orang gila ntar, n langsung di lariin ke RSJ,#ahhgabanged
nyampe di pasar, kami langsung beraksi membabat habis apa yang pengen di beli si syasya, #yangpengendibeliajaya
lagi asiik-asiik jalan di kebisingan pasar, ga tau aja gue langsung inget gramed, n ngajak si syasya abis dari pasar ke gramed, tapi si syasya ga mau kalo ga ada bazar.. kalo udah kesana ga afdol rasanya kalo ga bawa pulang 2 atau 3 buku, hahaha,,, gagal deh dapet koleksi buku ballu,, hehe
selesai sudah berburu di central pasar raya padang, dan kami bergegas pulang, di atas angkot cerita kami ga selesai-selesai, n sampai pada akhirnya angkot yang kami naiki melewati gramed dan paas brenti deket gramed, ada volunteer yang mau naik angkot, ga tau kenapa mataku langsung liar melihat keadaan, tak di sangka tak di duga, ternyata ada bazar, dan tanpa babibu kami langsung turun dengan speedometer yang cukup kencang, hehehe
tanpa terencana kami jadi hunting buku, gue beli 3 buah buku, n si syasya kayaknya juga beli 3, hahaiii, abis beli buku kami saling tersenyum, karna sesama penggila buku jadi serasa baru menang arisan, padahal uang saku jadi berkurang t, hahhaha ga papa lah, buat ilmu masa pelitt #mantaaap,,
hahhaa,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar