Sabtu, 01 September 2012

Double W

selamat weekend teman-teman semua, pastinya semua sibuk dengan rencana tamasya bersama keluarga, pacar, gebetan, temen, atau sahabat. dan mungkin ada juga yang hanya berdiam diri di rumah berkutat dengan baju kotor, setrikaan yang seabrek, tugas yang menumpuk, pusing dengan dealine skripsi  yang mendesak, hmm,, dan banyak lagi aktifitas yang lain.
kalo teman-teman semua punya aktifitas yang bervariasi seperti di atas, berbeda dengan aku di weekend ini, bagiku weekend adalah waktu yang tepat untuk pergi joging ke pantai sama si oni (bukan nama sebenarnya), hehe
Dengan semangat kami bangun pagi dan menunaikan ibadah sholat shubuh, tak lupa berdo'a dan membaca ayat ALLAH sembari menunggu mentari tersenyum.
tepat jam 6 lewat sedikit kami mulai melangkahkan kaki, pantai hanya berjarak setengah dari 1 km,hehe baru saja keluar kos-kosan ujung pantai pun sudah terlihat bersama dengan suara hempasan ombaknya.
ahh,, nafasku jadi maju mundur karna terlalu semangat. hahaii (lebay)
akhirnya sampai di pantai padang ku tercinta, menyusuri debur ombaknya untuk mencari PW alias pendamping wisuda, ehh salah maksudnya posisi wenaak buat joging, hohoho,,
lagi asiik-asiik jalan, kami merasa ada yang aneh,, eh ternyata ada double W yang ngikutin dari belakang, awalnya sih ngerasa aman-aman aja, tapi kok tiap kami jalan di ikutin, udah pindah jalan juga tetap di ikutin, hwwaa,,  si oni cemas banged, sampe megang tangan ku erat-erat, aku sok tenang, padahal jantung udah mau copot tu, hahaha biasa lah, manusiia kalo ada yang lebih cemas dari dia, tiba-tiba dia jadi berani aja, hahaiii #sokjadipahlawan
akhirnya kami kecewa, karena imajinasi untuk joging kali ini sudah matang di otakku, huufft... , berbalik arah itu jalan satu-satunya dari penyelamatan jiwa dan raga ini, hahaha #gubrak
maafkan kami pantai, aku terpaksa berpaling ke GOR UNP untuk meneruskan joging, GOR tidak jauh dari pantai, dan selama diperjalan si oni ga brenti-brenti ngomelin si Double W, "harus githu gue bilang wawaw, trus gua harus bilang double waw githu, anjing sialan, udah anjing hidup lagi" hahahah,, aku yang berjalan disebelahnya, hanya bisa tertawa terbahak-bahak, dan mencoba menenangkan si oni , "sing sabar toh ndok"
padahal aku juga kesal tu, akakakak,,
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar